Beranda | Artikel
Motivasi Akhir Ramadhan - Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Jumat, 10 Juli 2015

Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

[sc:konten-alamat-masjid-al-barkah]

Ringkasan Khutbah Jumat: Motivasi Akhir Ramadhan

Tak terasa bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Kata Aisyah radhiyallahu ‘anha:

كَانَ رَسُوْلُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إذَا دَخَلَ الْعَشْرُ شَدَّ الْمِئْزَرَ، وَأَحْيَا اللَّيْلَ، وَأَيْقَظَ أَهْلَهُ

“Apabila telah masuk sepuluh terakhir dari bulan Ramadhan, maka beliau mengencangkan ikat pinggangnya, menghidupkan malamnya, dan membangunkan keluarganya untuk beribadah.”

Maka tentunya dengan semakin mendekati akhir Ramadhan, harusnya kita semakin bersungguh-sungguh dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, mencari lailatul qadar, mencari ampunan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Di dalam menghadapi akhir-akhir bulan Ramadhan ini kita melihat begitu banyak kaum muslimin sibuk mempersiapkan untuk menyambut hari raya. Baik itu membeli pakaian baru, mempersiapkan kue-kue, ataupun masakan-masakan.

Silakan simak penjelasan selengkapnya dari khutbah Jumat yang singkat namun bermanfaat ini dengan mendownloadnya sekarang juga. Semoga Bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/14842-motivasi-akhir-ramadhan-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/